Ternyata Ini Alasan Udin Warga Bagan Besar, Memilih Paisal Cawako Nomor 3

Editor : Traju News

Trajunews –DUMAI – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3 kembali menyapa masyarakat lewat kampanye dialogis yang digelar di Jalan Gurami 3 RT 06, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, pada Rabu (9/10/2024). Kehadiran calon Wali Kota Dumai, Paisal, disambut dengan antusias oleh warga yang meneriakkan yel-yel “Lanjutkan Pembangunan”.

Warga setempat, Udin, mengungkapkan kekagumannya terhadap Paisal, yang menurutnya telah dikenal sebagai sosok yang santun dan taat.

“Pak Paisal ini merupakan pemimpin yang bisa diteladani. Saya belum pernah bertemu pemimpin yang setiap kali bertemu selalu mengajak sholat berjemaah saat waktu sholat tiba,” kata Udin.

Ia juga menambahkan, “Selain taat agama, kinerja beliau selama menjadi Wali Kota telah banyak mengubah wajah Kota Dumai, seperti yang bisa kita lihat sekarang.”

Senada dengan Udin, tokoh masyarakat Bagan Besar, M. Nasir, juga memuji kinerja Paisal selama menjabat sebagai Wali Kota.

“Tidak ada kata lain, kami warga Bagan Besar berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Paisal-Sugiyarto pada pemilihan 27 November 2024 mendatang,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam pidato politiknya, Paisal menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program Dumai Berkhidmat.
Ia memaparkan beberapa rencana pembangunan ke depan, termasuk pembangunan sport center di kawasan kantor Wali Kota Dumai, serta pembangunan gedung rehabilitasi narkoba dan pusat pendidikan.

“Kami akan terus membangun fasilitas-fasilitas yang mendukung kesejahteraan masyarakat Dumai,” tutup Paisal dalam kampanye dialogis tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *