Tepuk Tangan dan Sorakan Kemenangan dari Ratusan Warga Dumai Warnai Kampanye Paslon Nomor 3

Editor : Traju News

Trajunews, Dumai, Paisal, di Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kamis (10/10/2024) sore tadi. 
 
Ratusan warga terlihat begitu antusias ingin melihat dan mendengarkan pemaparan dari calon incumbent tersebut.
 
Sorak kemenangan dan riuhan tepuk tangan menggema ketika sang petahana menyampaikan orasi politik, terkait kinerjanya selama 3 tahun dan rencana program kedepan.
 
Suasana kampanye terlihat semarak, para hadirin yang didominasi kaum emak-emak terlihat bahagia akan capaian dan program yang dipaparkan H Paisal.
 
“Kami tidak akan berjanji, tetapi sudah membuktikan apa yang sudah kami lakukan dalam tiga tahun ini sudah dinikmati masyarakat. Memang waktu yang singkat tidak dapat menyelesaikan semua. Oleh sebab itu, jika bapak dan ibu memberikan amanah kami berkomitmen akan melanjutkan program berkhidmat menuju Dumai kota Idaman,” jelas Paisal.
 
Dalam paparannya, Paisal memfokuskan pada penanganan banjir rob yang menjadi persoalan utama masyarakat terutama di Kelurahan Pangkalan Sesai. 
 
“InsyaAllah kami baru menyelesaikan DID bersama para ahli. Tahun depan kita akan alokasikan Rp50 miliar untuk tahap awal membangun turap permanent di sepanjang tepian sungai,” sebutnya. 
 
Dia melanjutkan, penanganan banjir tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dumai butuh Rp800 miliar untuk menyelesaikan persoalan tersebut. 
 
“Memang di awal periode belum terlalu kami fokuskan, karena kita butuh membenahi infrastruktur. InshaAllah jika diberi amanah kembali. Dalam lima tahun ke depan kita akan selesaikan,” pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085