Striker Naturalisasi Tiongkok Fei Nanduo Absen lawan Indonesia

Editor : Jaka Priyono

Qingdao, Striker naturalisasi milik Timnas Tiongkok dikonfirmasikan absen saat melawan Indonesia, Selasa (15/10/2024). Penyerang yang absen itu adalah Fei Nanduo alias Fernandinho.

Pemain yang dinaturalisasi dari Brasil itu menderita cedera kaki, sehari sebelum pertandingan menghadapi Indonesia. Absennya Fei Nanduo ini disampaikan Branko Ivankovic, pelatih Timnas Tiongkok, dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan. 

“Bek Gao Zhunyi juga meragukan. Ia mengalami cedera saat latihan,” kata Ivankovic. “Namun, Wu Lei sudah bisa kembali bermain.”

Wu Lei adalah pencetak gol terbanyak baik untuk tim nasional maupun Liga Super China (CSL) musim ini. Ia kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan terakhir melawan Australia karena cedera.

Ivankovic juga mengungkapkan kalau bek Gao Zhunyi masih belum pasti diturunkan. Pemain tersebut juga mengalami cedera saat latihan.

Tiongkok dituntut meraih poin penuh karena dalam tiga pertandingan terakhir selalu kalah. Masing-masing dari Jepang, Arab Saudi, dan Australia. 

Pertandingan Tiongkok vs Indonesia dijadwalkan berlangsung pada Selasa nanti malam. Disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber : RRI.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *