Semua Untuk Masyarakat, Paisal Berjanji Akan Bangun Rumah Sakit di Geniot atau Basilam Baru

Editor : Bagas

Suci Kurniawan, seorang warga Basilam Baru sangat terharu saat Cawako Dumai Paisal menjanjikan akan membangun Rumah Sakit (RS) tipe D jika terpilih kembali menjadi walikota.

Pembangunan RS tipe D di Kelurahan Geniot atau di Basilam Baru tersebut adalah penantian warga selama ini, apalagi akan diisi lengkap dengan Dokter ahli spesialisnya.

“Alhamdulillah, penantian warga selama ini akan terwujud. Saya pribadi sangat terharu dengan niat Pak Paisal,” ujar Suci Kurniawan, Sabtu (12/10/2024).

Diungkapkan Suci, masyarakat pinggiran seperti Geniot dan Basilam Baru memang agak kesulitan soal ini mengingat jauhnya jarak tempuh RS di pusat kota. Namun semenjak adanya program khidmat kesehatan warga sedikit terbantu. Apalagi akan ditingkatkan seperti membangun RS di daerah ini. “Alhamdulillah,” ucapnya.

“Dulu warga selalu bolak balik ke Kota lantaran kelengkapan administrasi. Nah sekarang hanya modal KTP Dumai, semua telah terhubung ke BPJS. Pelayanan juga baik. Kami sangat merasakan program khidmat kesehatan ini. Mudah mudahan Pak Paisal kembali menjabat,” sambungnya.

Sementara itu, Paisal, Cawako Dumai nomor urut 3 berpasangan dengan Sugiyarto, selama berkampanye, mengatakan Kecamatan Sungai Sembilan akan berbenah.

Kecamatan Sungai Sembilan juga mendapat berkah dari 3 proyek nasional berkat kunjungan Presiden Joko Widodo ke Dumai yang telah ditandatangani oleh Menteri PUPR.

Proyek tersebut yakni jalan exit tol sampai ke pintu Pelindo, sekira 17,5 KM, selanjutnya Kecamatan Medang Kampai ke Sepahat dan Sungai Sembilan ke Geniot.

Soal pembangunan RS tipe D ini adalah bentuk peningkatan program khidmat kesehatan yang selama ini telah berjalan.

Tidak hanya itu, RS ini juga akan diisi lengkap dengan Dokter spesialisnya. Agar warga pinggiran mendapat pelayanan kesehatan secepatnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085