Prabowo Sindir Kelompok Tukang Caci Maki: Sudah Ditutup Hatinya

Editor : Traju News

Trajunews, Jakarta – CNN Indonesia — Presiden terpilih Prabowo Subianto menyindir kelompok yang suka melakukan caci maki. Prabowo tak mengungkap siapa sosok yang dimaksud, selain hanya menyebut ada kelompok yang “punya budaya caci maki.”

“Saudara-saudara, ada segelintir orang yang punya budaya caci maki, jelek-jelekin, cari masalah, ya kan,” ucap Prabowo dalam acara Rakornas Legislatif PKB di Hotel Syahid, Jakarta, Kamis (10/10).

“Padahal, saya percaya mereka ini mungkin sudah ditutup hatinya, ditutup matanya. Saya tidak paham mereka itu,” lanjutnya.

Menurut Prabowo, tak ada satu agama pun yang mengajarkan caci maki. Dia menyebut bangsa sebesar Indonesia tak seharusnya menyimpan budaya tersebut.

Ia berpendapat masyarakat tak menyukai caci maki. Prabowo yakin pihak-pihak yang doyan mencaci maki itu akan tampak dalam waktu dekat.

“Pribadi kita bukan pribadi seperti itu. Jangan bawa budaya-budaya dari mana. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh sopan santun. Kritik dengan baik. Koreksi dengan baik,” ucap Prabowo.

Dia menambahkan, “Dan akan terbukti, tidak lama pasti semua yang berbuat tidak baik akan kelihatan dan akan ketahuan.”

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga membahas sejumlah hal. Salah satunya kerja sama politik dengan PKB yang sempat berseberangan dengannya di Pilpres 2024.

Prabowo tak masalah dengan perbedaan sikap politik di beberapa kesempatan. Menurutnya, hal itu biasa terjadi.

“Walaupun dalam pemilihan yang lalu PKB mendukung yang lain, tapi saya mengatakan dari awal, saya yakin pada saatnya PKB akan kembali mendukung saya. Benar?” ucap Prabowo. (Jak)

Sumber : CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085