Polsek Rupat Tingkatkan Rasa Aman

Editor : Bagas

RUPAT – Polsek Rupat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di Kelurahan Batu Panjang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Rupat, Iptu Zulkarnain Chan, S.E., dan dilaksanakan di tengah meningkatnya aktivitas masyarakat di akhir pekan.

“Kita laksanakan patroli dibeberapa titik lokasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya didampingi Kanit Samapta, Aiptu Satria Verry.

Lokasi tersebut diantaranya yakni Simpang Bundaran Tugu Tiga Sampan, jalan Pelajar, Subrantas, dan Sepanjang jalan Masjid

“Selain patroli kita juga melakukan penertiban terhadap penggunaan knalpot brong yang mengganggu kenyamanan masyarakat. Pengecekan kendaraan angkutan barang agar tidak melebihi kapasitas,” paparnya.

Tujuan dari KRYD ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, mencegah aksi balap liar, dan menekan angka tindak pidana di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Batu Panjang dapat terjaga dengan baik.(RTC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085