Persija Jaga Atmosfer Laga Jelang Kontra PSIS

Editor : Jaka Priyono

Jakarta, Persija Jakarta mengambil manfaat dari uji coba mereka menghadapi Dewa United beberapa waktu lalu. Manfaatnya adalah skuad Macan Kemayoran menjaga atsmosfer pertandingan jelang laga menghadapi PSIS Semarang.

Pelatih Persija Carlos Pena mengaku uji coba yang berakhir imbang 1-1 di Dewa United Training Ground, Kab. Tangerang, Kamis (10/10/2024)  itu bisa menjaga atsmosfer pertandingan  Riko Simanjuntak dan kolega.

“Kami memainkan pertandingan persahabatan yang bagus melawan Dewa United untuk menjaga atsmosfer kompetitif,” katanya dalam keterangan resmi di laman Persija, Senin (14/10/2024).

Masa jedah yang cukup lama membuat pelatih asal Spanyol itu mencari jalan keluar dengan menggelar laga uji coba. Dia tidak ingin anak asuhnya jenuh karena lama waktunya libur.

“Saya katakan kepada para pemain bahwa tidak ada poin yang diperebutkan. Namun kami menghadapi pertandingan itu dengan pola pikir kompetitif,” katanya.

Satu-satunya gol Persija di cetak oleh Gustavo Almeida. Bomber asal Brasil itu sukses memanfaatkan peluang depan gawang dengan baik sehingga Persija terhindar dari kekalahan. Sementara gol Dewa United dicetak oleh Angelo Meneses.

Persija kini berada diposisi ke-8 dengan raihan poin 9.Mereka akan melakoni laga away ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, untuk menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, Kamis (17/10/2024). 

Sumber : RRI.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *