Pedagang Semakin Banyak, Alfedri-Husni Janji Akan Bangun Pasar Tuah Serumpun Perawang 2 Lantai

Editor : Bagas

SIAK – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak nomor urut 3 Alfedri-Husni Merza, berwacana akan membangun pasar Tuah Serumpun yang berada di KM 4, Kampung Tualang Kecamatan Tualang, 2 lantai.

Hal itu dikarenakan, semakin banyaknya pedagang dan banyaknya masyarakat yang datang untuk bertransaksi jual beli di pasar tersebut.

“Pasar Perawang di Km 4, akan kita bangun dua lantai. Hal ini, untuk menampung para pedagang yang kian hari makin ramai di km 4,” kata Alfedri, saat berkampanye di lapangan voli BTN Puri Perawang Kampung Perawang Barat, Minggu (13/10/24).

Alfedri mengatakan, dibangunnya pasar itu, karena banyaknya transaksi jual beli masyarakat di pasar tersebut.

“Di Kecamatan Kandis, sudah kita bangun pasarnya. Sepakat bapak ibu pasar Km 4 dibangun dua lantai?,” tanya Alfedri, kepada masyarakat yang hadir.

Secara kompak, masyarakat yang hadir sekitar menjabat sepakat.

Alfedri juga langsung menjawab pertanyaan warga, yang menyampaikan aspirasinya untuk perumahan BTN Puri Perawang tersebut.

“Pertanyaan dari bapak Midi, untuk semenisasi jalan, lampu penerangan jalan dan semenisasi lapangan bola voli. Insya Allah, kalau Alfedri-Husni kembali terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Siak, aspirasi bapak dan ibu ini akan kami realisasikan,” kata Alfedri.

Alfedri mengaku, akan merealisasikan aspirasi-aspirasi warga yang ingin membutuhkan pembangunan.

“Kami akan merealisasikan aspirasi-aspirasi ini, namun secara bertahap. Kami datang ke bapak ibu bukan untuk mengumbar janji, namun memberikan solusi,” jelas Alfedri.

Calon petahana itu juga meminta masyarakat BTN Puri Perawang, untuk solid mendukung Alfedri-Husni pada 27 November mendatang.

“Kalau Alfedri-Husni menang 90 persen di salah satu kampung, kami akan pastikan ada pembangunan setiap tahunnya di kampung tersebut. Itu telah kami lakukan di Kampung Penyengat, Kecamatan Sungai Apit, saya bersama pak Husni pada pilkada 2020 lalu, menang 95 persen di sana,” akui ketua DPW PAN Riau itu. (RTC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085