Paisal Puji Kinerja Seluruh OPD Pemko Dumai, APBD Naik Hingga Rp. 2,3 Triliun

Editor : Rahmat Wijaya

Trajunews, DUMAI – Tiga setengah tahun memimpin pemerintah kota Dumai, Paisal, SKM, Mars berhasil mendongkrak Anggaran Pendapatan dan Belanda Daerah (APBD) dari Rp 1,2 triliun menjadi Rp 2,3 triliun. 

Hal itu diakui sang petahana tidaklah mudah. Semua bisa dicapainya berkat kerjasama seluruh OPD pemko Dumai yang solid dan bertukus lumus selama kepemimpinannya.

“Alhamdulillah kami memiliki perangkat OPD yang solid dan luar biasa. Seluruh Kadis, baik Sekda, Kadis PU, Bapenda, Bappeda dan lainnya mampu membentuk tim work yang baik hingga seluruh pembangunan dan capaian program kami bisa terlaksana dengan baik,” jelasnya, disaat kampanye di Gedung Aula, Ikatan Keluarga Banuhampu – Sungai Tua, Jalan Merdeka, Gang Bahagia, Jumat (11/10/2024) sore kemarin.

Dihadapan ratusan masyarakat, Paisal menyebutkan bahwa dengan kenaikan APBD pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik. Meski diakuinya belum seluruhnya terpenuhi, namun dia berkomitmen untuk tetap melanjutkan program khidmat yang sudah digagasnya. 

“Kami pastikan uang rakyat kembali kepada rakyat dan bisa dinikmati seluruh masyarakat. Baik pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kebersihan, penerangan hingga sosial. Berbagai program tersebut terus dikebut agar seluruh masyarakat Dumai bisa menikmati pertumbuhan ekonomi, pelayanan hingga fasilitas umum yang tersedia,” terangnya. 

Paisal berharap dukungan seluruh masyarakat Dumai untuk bisa kembali memimpin Dumai di periode ke dua. Dengan amanah tersebut dia berkomitmen untuk lanjutkan pembangunan, dan menyempurnakan seluruh program prioritas yang sudah berjalan selama ini. 

“Kami akan melanjutkan program berkhidmat, agar uang rakyat kembali kepada rakyat dan bisa dinikmati seluruh masyarakat. Mohon doa dan dukungan bapak dan ibu, agar kami bisa menuntaskan pekerjaan dalam lima tahun ke depan,” harapnya.(Rw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085