Menjawab Polemik Zonasi, Paisal Akan Lanjutkan Bangun Sekolah SMA dan SMP di Sejumlah Kecamatan

Editor : Traju News

DUMAI – Ratusan masyarakat Jalan Bahari, Perum Komplek Pelindo, Jalan Sultan Syarif Kasim, tetap antusias mengikuti kampanye dialogis pasangan calon walikota Dumai, Paisal dan wakilnya Sugiyarto, Selasa (15/10/2024) malam. 

Meski harus menunggu hampir dua jam. Masyarakat tetap tidak bergeming sari tempat duduk dan tetap bersemangat menunggu kehadiran sang petahana di lokasi kampanye.

Kehadiran Paisal di tengah-tengah masyarakat langsung disambut kompang dan keramahan warga yang langsung berdiri untuk menyambut kehadiran Paisal, SKM, MARS.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Syaiful Hidayat, dalam sambutannya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada H Paisal yang sudah membangun infrastruktur di wilayah mereka. 

Selain itu, beliau juga meminta H Paisal untuk tetap amanah dan bersedia kembali melanjutkan pembangunan dan program yang selama ini sudah dirasakan masyarakat.

“Kami harap bapak kembali bersedia memimpin Dumai dan meneruskan program kerja yang sudah kami rasakan. Semoga bapak diberikan kesehatan dan keberhasilan untuk kembali menjadi pemimpin kami,” pintanya.

Sementara, dalam orasinya, Paisal menjelaskan berbagai program yang akan tetap dilanjutkan dan dilakukan penyempurnaan jika kembali diberikan amanah kembali memimpin kota Dumai periode ke dua.

“Kami tetap komitmen untuk lanjutkan program berkhidmat. Baik khidmat Pendidikan, kesehatan, infrastruktur, sosial, penerangan, hingga khidmat kebersihan,” jelasnya.

Dalam pemaparan Paisal menjelaskan terkait persoaln pendidikan terutama terkait sistem zonasi saat penerimaan siswa didik baru.

“Kami sudah bangun tambahan lokal dan bangun empat SMP di wilayah yang belum ada. InsyaAllah jika kembali terpilih kami akan gesa penambahan sekolah terutama SMA dan SMP,” terangnya.

Selain itu, Paisal akan menargetkan beasiswa pendidikan untuk 2000 anak mahasiswa yang berprestasi, dan tidak mampu.

“Alhamdulillah sebelumnya kami sudah menyekolahkan 80 anak di dua kampus terbaik yakni politeknik caltex riau dan Akamigas Cepu. InsyaAllah tahun depan kita tambah,” sebutnya.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini, pengurus partai koalisi berkhidmat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat. Serta kampanye tersebut juga dalam pengamanan personel TNI, Kepolisian, bawaslu, dan Satpol PP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *