Kredit Kendaraan Bermotor Bisa dengan Aplikasi Livin

Editor : Bagas

Aplikasi Livin milik Bank Mandiri nyatanya bukan hanya mampu memudahkan transfer ataupun transaksi digital regular saja. Livin nyatanya juga bisa dimanfaatkan penggunanya untuk mengakses pembiyaan Mandiri Tunas Finance, salah satunya untuk pengajuan kredit kendaraan bermotor.

Hal tersebut dikatakan oleh Branch Manager Mandiri Tunas Finance, Yuke Hari Satria. Menurutnya, dengan aplikasi Livin, semua bisa diakses. “Bisa transfer, tarik duit dan pengajuan salah satunya kredit kendaraan bermotor,” ujarnya belum lama ini.

Menurutnya, fitur tersebut dihadirkan Bank Mandiri mengingat tingginya antusias masyarakat terhadap program kredit pembiyaan kendaraan bermotor. Di sisi lain, fitur ini juga memungkinkan masyarakat mengakses program tersebut tanpa tatap muka.

 “Jadi saat ini customer juga bisa mengakses pembiayaan MTF melalui aplikasi Livin. Sehingga mempersingkat proses,” terangnya.

“Sebelumnya kalau mau kredit kendaraan, masyarakat harus ke dealer dulu. Masyarakat di desa harus ke kota dulu. Sekarang bisa tinggal akses di Livin. Nanti kami yang proses,” ungkapnya lagi.

Pihaknya berharap, fitur ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dengan begitu, target kredit sebesar 20 persen yang kini sudah terealisasi 16,6 persen pun bisa segera terwujud.

‘’Harapannya dengan adanya Livin ini, target tersebut bisa tercapai. Masyarakat tidak perlu bergerak cukup dengan handphone, mereka bisa,” ujarnya.

Sumber : RiauPos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085