Kampanye Paisal Selalu Tumpah Oleh Masa, ASB: Walikota Pilihan Prabowo Subianto

Editor : Traju News

Trajunews, Dumai – Kampanye tatap muka Cawako Dumai H Paisal SKM Mars diberbagai titik selalu terpantau digemari masyarakat sejak pertama kali dimulai.

Ratusan bahkan ada sampai ribuan warga selalu memadati lokasi jalannya orasi politik Paslon dengan nomor urut 3 tersebut.

Seperti di Jalan Meranti Darat, Kelurahan Ratu Sima, Kota Dumai. Walaupun fasilitas kursi undangan telah dipenuhi, warga tampak secara masih terus berdatangan meski harus rela berdiri.

Saking padatnya, petugas dan panitia kewalahan mengatur jalannya arus lalu lintas. Salah satu angota DPRD fraksi Partai Gerindra, Agus Susanto Bakir yang juga berada dilokasi mengomentari singkat saat awak media mengatakan setiap titik kampanye Paisal selalu ramai.

Dikatakannya, H Paisal adalah Walikota pilihan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Walikota pilihan Prabowo Subianto,” kata ASB, singkatan namanya, Selasa (8/10/2024) malam.

Sementara itu, seorang warga tempatan diketahui bernama Ade, menyakini Paslon nomor urut 3 yang diusung oleh 6 partai tersebut akan memenangi Pilkada Dumai tahun 2024 tanggal 27 November nanti.

Dijelaskan Ade, antusiasnya warga datang di lokasi kampanye membuktikan ektabilitas Paisal sangat tinggi. Program dibuat dirasakan, beliau dicintai masyarakat.

“Masyarakat sekarang sudah pintar, semua telah merasakan program-program yang dia buat. Makanya dimana beliau kampanye selalu ramai. Ini membuktikan Paisal dicintai masyarakat,” ujar Ade.

Dihadiri Anggota Dewan
Kampanye Paisal di Jalan Meranti Darat tersebut turut didampingi Ketua PAN Dumai, Hasrizal, yang juga sebagai partai pengusung, anggota DPRD fraksi Partai Gerindra, Agus Susanto Bakir serta Ketua Tim Pemenangan PAN PAS, Ahmad Dahlan.

Selain itu anggota DPRD partai Nasdem, Kenda Guntara, Ketua Garda Muda partai Nasdem, Rudi Junaidi juga tampak berada di lokasi.

Dalam orasi politiknya, Paisal berkomitmen akan melanjutkan bahkan meningkatkan semua program yang telah dirasakan masyarakat diantaranya seperti khidmat kesehatan, pendidikan, kebersihan, khidmat penerangan serta infrastruktur.

“Kami yakin Dumai akan lebih baik, Kota Dumai akan menjadi pusat perhatian. Baik itu UMKM, Destinasi wisata, Pendidikan dan lainnya. Semua program sudah kami tulis di lembaran yang telah diberikan,” pungkasnya.

Usai orasi politik, warga antusias untuk berfoto bersama dengan Calon Walikota Dumai yang banyak dicintai masyarakat itu.

Kegiatan terpantau berjalan lancar dan tertib. Di lokasi juga tampak TNI Polri, Panwascam dan Satpol PP Dumai.(sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085