Hut Rohul Ke-25, AKBP Budi Setiyono Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Editor : Bagas

ROHUL – Ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke-25, Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono ikut gelaran jalan sehat bersama masyarakat dan Pemda Rohul. Kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat Rohul yang dilaksakan di depan Kantor Koni, Pematang Baih, Minggu (13/10/24) kemarin.

Jalan Sehat dimulai dari garis start di depan Kantor Koni, melintasi Ratek Togak dan U-Turn di depan Bank BRI sebelum kembali ke garis finish. Acara ini resmi dibuka oleh Kapolres Rohul dan Bupati Sukiman H. Sukiman, bersama Forkopimda Rohul.

Kapolres Budi Setiyono mengatakan jalan sehat ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan mempererat persatuan menjelang Pilkada 2024. “Ini adalah kegiatan yang tentu dapat mempererat kerukunan kita. Disamping kita saling berbagi kebahagiaan di hari HUT Rohul ke-25 ini,” ujarnya.

Selain jalan santai, ada juga Pameran Ekspo HUT Rohul ke-25 yang dibuka oleh Bupati Rohul Sukiman, yang melibatkan berbagai instansi pemerintahan dan swasta.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi. “Mari kita jaga silaturahmi, apapun pilihan kita, tetap saling menghargai,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024. Diharapkan tidak Golput dan waspadai berita Hoax.

“Mari kita jaga kerukunan agar tidak terjadi perpecahan di tengah masyarakat,” tutupnya.

Sumber : Riauterkini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085