Dua Pelatih Adu Komentar, Jelang Tiongkok Vs Indonesia

Editor : Jaka Priyono

Qingdao, Pelatih Timnas Tiongkok, Branko Ivankovic, dan Shin Tae-yong, pelatih Indonesia, beradu komentar dalam jumpa pers. Dalam dua sesi terpisah mereka melontarkan analisis mengenai calon lawannya. 

Ivankovic meminta para pemainnya bermain efektif saat melawan Indonesia. Hanya dengan cara itu diyakini Tiongkok bisa memetik kemenangan.

Hal itu disampaikan Ivankovic dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Senin (14/10/2024). Laga Tiongkok vs Indonesia akan digelar di Qingdao, Selasa malam. 

“Kami telah menganalisis gaya permainan Indonesia dan para pemain sudah paham. Saya ingin para pemain memberi yang terbaik, bermain agresif, meningkatkan intensitas, dan menyajikan sepak bola efektif selama 90 menit,” kata Ivankovic.

Sedangkan Shin Tae-yong menganggap Tiongkok kendati selalu kalah dalam tiga laga awal, tetap tidak bisa dipandang remeh. Maka, skuad Indonesia tetap harus waspada.

“Tiongkok telah bermain melawan beberapa tim terbaik di Asia, yang mungkin itu membuat mereka kesulitan. Pastinya Tiongkok menerapkan sistem empat bek,” kata STY, sebutannya.

“Tidak ada tim yang bisa diremehkan. Kami perlu tampil maksimal dan saya berharap kami dapat memberi penampilan yang kuat,” ujar Shin Tae-yong.

Sumber : RRI.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *