Ribuan Masyarakat Kota Dumai Dukung Penuh Timnas Indonesia

Editor : Traju News

Dumai : Tampak venue Taman Bukit Gelanggang dipadati ribuan masyarakat Kota Dumai yang begitu antusias mendukung penuh Timnas Indonesia dalam Kualifikasi untuk Piala Dunia yang akan diselenggarakan pada tahun 2026. 

Dukungan penuh ini diberikan dengan menonton bareng pertandingan antara Indonesia melawan Tiongkok yang disiarkan langsung dari Qingdao Youth Stadium, Republik Rakyat Tiongkok, Selasa (15/10/2024).

Untuk di Kota Dumai sendiri, pelaksanaan nobar difasilitasi oleh Pemerintah Kota Dumai bekerjasama dengan PSSI Askot Dumai, BEM Sekota Dumai dan Aliansi Suporter Indonesia Kota Dumai. 

Kegiatan ini turut disponsori oleh Circle G Sportwear, Suryanation, Yonex Sport Dumai, Salsa Perfume dan Yakusa Cafe. 

Tampak hadir Pjs Wali Kota Dumai TR Fahsul Falah., S.Sos., M.Si yang didampingi oleh Wakapolres Dumai dan Ketua Askot PSSI Kota Dumai. 

Suasana yang menegangkan sejak Tiongkok unggul atas Indonesia 2-0 mulai mencair dan bersemangat kala Indonesia berhasil memangkas keunggulan Tiongkok melalui gol Tom Haye di menit 86. 

Meskipun menelan kekalahan, masyarakat Kota Dumai optimis Indonesia bisa membalikkan keadaan nanti di Leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Yetno, salah satu masyarakat asal Jalan Bintan mengaku optimis Indonesia akan lolos Piala Dunia 2026 melalui kualifikasi ini. 

Selain itu, Yetno mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai beserta tim dan sponsor yang telah memfasilitasi nonton bareng laga kualifikasi kali ini. 

“Kita yakin Garuda bisa masuk Piala Dunia, terima kasih Pemko Dumai sudah difasilitasi masyarakat untuk nobar gratis. Semoga kedepannya akan selalu diteruskan” ujar Yetno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *