Alfedri-Husni di Nilai Berhasil Bangun Siak

Editor : Bagas
Alfedri, saat berkampanye di Kampung Penyengat, Kecamatan Sungai Apit, Jumat (11/10/24).

Trajunews, SIAK – Alfedri-Husni Merza merupakan Pasangan petahana nomor urut 3 calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Siak, mereka tidak mengobral janji, namun memberikan kerja nyata untuk masyarakat.

Kinerja selama 3,2 tahun bersama wakilnya Husni Merza, sudah dirasakan oleh masyarakat, baik itu infrastruktur, program pelayanan Bujang Kampung, maupun program Siak Melesat (melayani kesehatan masyarakat).

Hal itu diungkapkan Alfedri, saat berkampanye di Kampung Penyengat, Kecamatan Sungai Apit, Jumat (11/10/24).

Alfedri mengatakan, masyarakat Kampung Penyengat tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Siak, untuk mengurus administrasi kependudukan.

“Kami punya program Bujang Kampung, yang diselenggarakan di setiap hari Jumat di kampung-kampung, bapak, ibu tidak perlu lagi ke Siak, membuat KTP, KK, kami yang akan datang ke bapak, ibu. Apakah program ini terus dilanjutkan?,” tanya Alfedri, dan dijawab langsung. Lanjutkan oleh masyarakat.

 “Kami ingin di dalam keluarga PKH itu ada satu sarjana. Kami beri beasiswa perguruan tinggi sampai tamat. Ketika selesai kuliah dan kerja, anak ini akan mengangkat perekonomian keluarga,” kata Alfedri.

Alfedri mengatakan, apa yang disampaikan tersebut merupakan kerja nyata Alfedri-Husni saat menjabat bupati dan wakil bupati Siak, sebelum cuti kampanye kemarin.

“Kami tidak mengobral janji, tetapi kami memberikan bukti kepada masyarakat kami,” kata Alfedri.(Bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085