Satres Narkoba Polres Bengkalis dan Tim Elang Malaka Ajak Sukseskan Pilkada

Editor : Bagas

Trajunews, BENGKALIS- Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis dan Tim Elang Malaka berbagi bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan, Jumat (11/10/24).

Kegiatan “Jumat Berkah Berbagi” dilaksanakan di dua tempat berbeda tersebut dilaksanakan sekitar pukul 14.30 WIB.

Bantuan Sembako dibagikan kepada tujuh kepala keluarga (KK) di sekitaran wilayah Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan tepatnya di Jalan Mekar Sari, mayoritas bekerja di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah.

Kemudian memberikan bantuan kepada enam KK kaum dhuafa di Desa Damai, Kecamatan Bengkalis serta menyerahkan santunan untuk anak-anak Tahfiz AlQuran.

Selain merealisasikan program Kasat Resnarkoba Polres Bengkalis Iptu Hasan Basri, S.H, M.H yang dilaksanakan setiap Jumat, kesempatan tersebut juga dilakukan imbauan dan ajakan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan menyukseskan Pilkada Bengkalis 2024 agar berjalan dengan damai, aman dan lancar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas, menjauhi Narkoba serta mengajak menyukseskan Pilkada Bengkalis yang damai kepada masyarakat,” ungkap Kasat Resnarkoba, Iptu Hasan Basri.

Melalui kegiatan Jumat berkah dan berbagi ini, juga diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat.(Bg/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085