Jokowi Resmikan Istana Negara dan Istana Garuda di IKN Besok

Editor : Rahmat Wijaya

Trajunews, Jakarta-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan saat melakukan kunjungan kerja di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur, Jumat (11/10) besok.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyebut Jokowi pertama-tama akan meresmikan Istana Negara dan Istana Garuda.

“Kunjungan kerja besok peresmian Istana Negara dan Istana Garuda,” kata Yusuf, Kamis (10/10).

Yusuf menyebut Jokowi juga akan menghadiri acara Kompas100 CEO Forum yang dihelat oleh PLN.

Selain itu, Jokowi juga akan melakukan peresmian dua rumah sakit di IKN. Namun belum diketahui rumah sakit apa yang akan diresmikan Presiden itu.

Lebih lanjut, Yusuf juga menyampaikan Pesawat Boeing Kepresidenan telah berhasil melakukan uji pendaratan perdana di Bandara Nusantara IKN pada hari ini.

“Alhamdulillah. Hari ini Pesawat Boeing Kepresidenan telah mendarat mulus di Bandara IKN dalam rangka test landing,” ujarnya.

Yusuf pun mengingatkan Jokowi sebelumnya sudah pernah dan berhasil melakukan pendaratan Pesawat Kepresidenan RJ85 di Bandara Nusantara pada 24 September lalu.

Sumber CNN Indonesia “Jokowi Resmikan Istana Negara dan Istana Garuda di IKN Besok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085