Level Paisal Disebut Bukan Walikota Tapi Gubenur, Namun Masyarakat Dumai Tak Rela Melepaskan Sekarang

Editor : Traju News

Trajunews, Dumai – “Level bapak itu bukan walikota lagi, tapi Gubernur. Namun kami tak rela kalau bapak jadi Gubernur sekarang, kami masih menginginkan bapak memajukan kota Dumai,” kata Candra Maulana.

Penyataan pria yang mengaku telah tinggal selama 37 tahun di Dumai itu mendapat tepukan tangan yang sangat meriah dari ratusan warga memadati kegiatan kampanye Paslon nomor urut 3 di Jalan Abd Rab Khan, Bukit Timah, kemarin.

Di hadapan Cawako Paisal, Candra juga mengungkapkan selama puluhan tahun tidak pernah merasakan Kota Dumai seindah ini. Di tambah setelah mendengar visi misi yang diutarakan Petahana itu.

“Saya gak tau nih mau berkata apa-apa, cuman setelah mendengar visi misi dari bapak tadi, saya merasa bangga, merasa senang punya walikota seperti bapak,” ungkap Candra.

Diceritakan Candra, sebelumnya ia tinggal di Sukajadi dan setelah menikah pindah Bukit Timah. Beberapa tahun Dumai dipimpin Paisal, penanganan usaha banjir sangat dirasakan.
“Semoga bapak selalu diberi keberkahan, keselamatan dan panjang umur,” ucap Candra.

Pantauan Sekilas Riau, kampanye tatap muka Paslon nomor urut 3, H Paisal Sugiyarto di Bukit Timah tersebut sangat-sangat antusias.

Kedatangan Paisal di Posko RAT 13 itu disambut dengan sorakan yel-yel kemenangan ratusan warga yang hadir.

Orasi Politik
Dalam orasinya, Paisal memaparkan tiga program unggulan yang akan dilanjutkan, yaitu layanan kesehatan, pendidikan, dan pengembangan infrastruktur.

“Jika kami diberi amanah, kami akan menganggarkan biaya makan untuk keluarga pasien rujukan yang dirawat di Pekanbaru dan Jakarta. Tahun depan, kami juga akan menyiapkan apartemen bagi pasien yang dirujuk ke Jakarta, guna meringankan beban hidup keluarga selama masa perawatan,” jelasnya.

Terkait bidang pendidikan, Paisal berencana mendirikan sekolah pesantren terbaik di Riau di Kelurahan Bukit Timah, untuk menarik lebih banyak pengunjung dari luar ke Dumai.

“Kami juga akan memberikan beasiswa untuk 1.000 mahasiswa, dan kami menargetkan jumlah penerima beasiswa meningkat menjadi 2.000 setiap tahunnya,” tambahnya.

Kampanye Paslon nomor urut 3, H Paisal Sugiyarto selalu dipadati warga Di bidang infrastruktur, Paisal menyebutkan bahwa Dumai mendapatkan kesempatan dari kunjungan Presiden Joko Widodo, yang memberikan tiga proyek nasional untuk kota ini.
Proyek-proyek tersebut meliputi pembangunan jalan dari exit tol menuju pelabuhan Pelindo, jalan dari Sungai Sembilan menuju Sinaboi, serta jalan menuju Sepahat yang berbatasan dengan Sei Pakning, Bengkalis.

“Alhamdulillah, ini adalah berkah bagi Dumai berkat doa masyarakat. Kami yakin jika proyek-proyek ini segera dilaksanakan, Dumai akan berkembang pesat. InsyaAllah, jika terpilih kembali, kami akan segera membentuk tim untuk mengawal proses pembangunan di kementerian,” pungkas Paisal.

Dalam kegiatan tersebut, TNI Polri, Panwascam, Satpol PP Dumai juga tampak berada di lokasi.(sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085