Calon Wako Nomor Urut 3 Paisal, Akan Siapkan Apertemen Bagi Masyarakat Yang Berobat Ke Jakarta

Editor : Traju News

Trajunews –DUMAI– Calon Wali Kota Dumai nomor urut 3, Paisal, menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Bintan pada Selasa (8/10).

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar seratus warga setempat, yang antusias mendengarkan program-program unggulan yang disampaikan Paisal.

Dalam kesempatan itu, Paisal menegaskan komitmennya untuk memaksimalkan program khidmat kesehatan bagi masyarakat Dumai.

Salah satu program unggulannya adalah penyediaan apartemen di Jakarta bagi pasien yang harus dirujuk ke ibu kota untuk menjalani pengobatan.

Ia menjelaskan bahwa perawatan medis di Jakarta seringkali memerlukan waktu yang lama, bisa mencapai satu bulan atau lebih, sehingga fasilitas apartemen ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi pasien dan keluarganya.

“Kami akan menyediakan apartemen di Jakarta bagi pasien dari Dumai yang dirujuk untuk pengobatan. Karena pengobatan di sana tidak selesai dalam waktu satu atau tiga hari saja, melainkan bisa sampai satu bulan. Ini akan sangat membantu masyarakat yang harus berobat ke Jakarta,” ujar Paisal di hadapan warga.

Tidak hanya untuk pengobatan ke Jakarta, Paisal juga berencana menganggarkan biaya makan dan minum bagi pasien yang dirujuk ke Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang selama ini sering kebingungan dalam memenuhi kebutuhan selama masa pengobatan di luar kota.

“Pasien yang dirujuk ke Pekanbaru nantinya tidak perlu khawatir soal biaya makan dan minum selama berada di luar kota. Ini menjadi perhatian serius kami jika terpilih kembali,” tambahnya.

Kampanye dialogis ini disambut hangat oleh masyarakat Bintan, yang mengapresiasi program-program Paisal yang dinilai sangat membantu kebutuhan kesehatan warga Dumai.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: Fungsi get_the_author dipanggil dengan argumen yang usang sejak versi 2.1.0 tanpa alternatif yang tersedia. in /home/u353806159/domains/traju.news/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085