Paisal Calon Walikota Dumai Nomor Urut 03, Imbau Masyarakat Tentukan Pilihan Dengan Hati

Editor : Traju News

Trajunews – Calon Wali Kota Dumai dengan nomor urut 3, Paisal, mengimbau masyarakat untuk menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihan pada Pilkada mendatang.

Paisal menegaskan bahwa dengan memilih berdasarkan hati, masyarakat akan lebih bijak dalam menentukan pemimpin yang terbaik, yakni nomor 3, Paisal-Sugiyarto.

“Memilih dengan hati akan membawa kita pada keputusan yang tepat. Namun, jika hanya memilih dengan mata, godaan uang selembar dua lembar atau bantuan sembako bisa memengaruhi pilihan,” ujarnya saat menyampaikan pesan kepada warga Dumai, sabtu (5/10/2024).

Paisal juga menegaskan keyakinannya bahwa masyarakat Kota Dumai tidak akan tergoda dengan politik uang.

“Saya percaya masyarakat Dumai tidak akan menjual suaranya. Jangan sampai hanya karena uang selembar dua lembar, kita menggadaikan nasib selama lima tahun ke depan,” katanya.

Ia berharap masyarakat Dumai bisa cerdas dalam memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan membawa perubahan positif bagi kota Dumai.

“Pilkada Dumai yang akan segera digelar diharapkan berjalan dengan jujur dan adil, serta terbebas dari segala bentuk politik uang, ingat pilihlah dengan hati pada 27 November 2024, dengan mencoblos nomor 3 Paisal – Sugiyarto,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *